contoh denah rumah besar 1 lantai

 Pada posting kali ini saya ingin berbagi informasi gambar contoh denah rumah besar 1 lantai. Rumah besar yang saya maksud adalah rumah yang ukurannya di atas 100 m2. Selama ini saya lebih banyak menginformasikan denah rumah kecil seperti type 90 m2 ke bawah.


Gambar denah yang akan saya sampaikan adalah gambar-gambar hasil pencarian di internet, saya pilih yang menurut saya banyak dipergunakan oleh masyakat biasa. Rumah besar bukan berarti rumah mewah, sebab ada juga rumah kecil tapi mewah. Tapi biasanya dan umumnya kalau rumah mewah kebanyakan berukuran besar, tetapi tidak semua rumah besar, rumah mewah.

Inilah ada 8 contoh denah ruah besar 1 lantai dan saya sertakan alamat situs sumbernya :

denah-rumah besar-1-lantai-01
denah rumah besar 1 lantai 01
interioreksteriorrumah.com


denah-rumah besar-1-lantai-02
denah rumah besar 1 lantai 02
nul.is

denah-rumah besar-1-lantai-03
denah rumah besar 1 lantai 03
lunar.thegamez.net


denah-rumah besar-1-lantai-04
denah rumah besar 1 lantai 04
indograha.co.id




denah-rumah besar-1-lantai-05
denah rumah besar 1 lantai 05
newsandworld.blogspot.com




denah-rumah besar-1-lantai-06
denah rumah besar 1 lantai 06
desaininterioreksterior.com


denah-rumah besar-1-lantai-07
denah rumah besar 1 lantai 07
kampus-sipil.com


denah-rumah besar-1-lantai-08
denah rumah besar 1 lantai 08
id-rumah.com



Itulah 8 contoh denah rumah besar 1 lantai, terkadang kita kalau akan merancang denah suka kehilangan inspirasi. Semoga dengan gambar-gambar di atas Anda dapat terinspirasi dengan menggabungkan atau membandingkan mana yang lebis sesuai dengan selera pribadi.

ARTIKEL TERBARU

Posting Komentar

0 Komentar